SEMI INDIGO

Adsense
Semi Indigo

Cerita ini berkisah tentang perjalanan seorang remaja yang menelusuri dunia lain. Dia adalah Kholid, remaja yang mempunyai hobi aneh yaitu, mencari sesuatu yang berbau mistis. Misalnya mencari harta karun ghoib yang dia yakini ada, padahal dia belum pernah melihatnya.

Dia juga suka mencari benda-benda keramat sejenis keris, cincin batu akik dan semacamnya, namun dia tak pernah menemukannya. Sebenarnya kalau disebutkan satu persatu mungkin ada lebih dari 100 jenis benda keramat yang dicarinya. 

*** 

Dalam perjalanan mencari benda keramat, kholid mendapatkan cahaya terang yang menyinari hatinya dan bertobat menuju jalan yang benar sesuai dengan Syariat Agama Islam. Hal itu terjadi karena lantaran teman Kholid yang mengajak kholid ke seorang guru spiritual yang menunjukkan jalan kebenaran. 

Dari situlah petualang kholid dimulai. Banyak hal-hal di luar nalar yang disaksikan kholid setelah Kholid berguru dengan Guru spiritual tersebut. Dan Kholid diberi misi untuk melawan para pengikut Dajjal, dan meluruskan akidah manusia. 

Dapatkah Kholid menyelesaikan misi itu? 

Baca selengkapnya di cerita ini.
Perguruan Silat Rawa Rontek

Latihan Tenaga Dalam

Latihan Mata Batin

Serangan Mendadak di Sekolah

Bertarung dengan Jin Penguasa wilayah

Diganggu penghuni rumah

Jalan-Jalan berkeliling dunia

Bertarung dengan Dukun Sakti Mandraguna

Teror Dunia Lain

Ilmu Kanuragan Level Tertinggi

Ilmu Pemikat Hati

Ilmu Langkah Seribu

Berjuang Tanpa Batas

Pengobatan Jarak Jauh

Petaka Sesajen


HALAMAN SELANJUTNYA:

Adsense


Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post
AdSense